MAHAGURU ILMU LADUNI TANGAN LUWUK


MAHAGURU ILMU LADUNI  TANGAN LUWUK

ilmu Laduni tangan luwuk .ilmu ini sejeni s dengan pedang luwuk kuno yaitu pedang paling berbahaya dizaman majapait .sedikit cerita pedang luwuk.Kisah tentang pusaka yang membawa kutukan dan pencabut nyawa bukanlah cerita karangan semata. Kisah-kisah mistis berikut ini membuktikannya kebenaranya,
Pedang Luwuk menjadi amat terkenal semasa terjadi perang saudara antara Bre Wirabumi (Blambangan) dengan Ratu Ayu Kenconowungu (Majapahit). Perang yang menghancurkan Majapahit ini dalam sejarah dikenal dengan sebutan perang Paregreg.
Ribuan nyawa terbantai karena ambisi kekuasaan dan ke egoan para pemimpin . Dan salah satu pusaka yang paling ditakuti pasukan Majapahit kala itu adalah Pedang Luwuk,Keampuhan pedang ini sangat luar biasa.
Dinamakan Pedang Luwuk, karena dibuat oleh seorang Empu yang bernama Ki Luwuk. Dan dalam proses pembuatannya untuk menyepuh digunakan bisa (upas) ular Luwuk yang racunnya terkenal sangat mematikan. Siapa pun akan membiru dan mati dengan sangat menyakitkan.
Bila orang yang menggerakan Pedang Luwuk ini tau kuncinya, maka sekali watek saja, musuh yang jumlahnya ratusan akan terkena perbawa Pedang Luwuk, keracunan semua dan mati. Dalam perang Paregreg, pasukan Majaphit banyak sekali yang mati karena Pedang Luwuk ini.
Sedangkang Pedang Luwuk yang khusus untuk pejabat tinggi, proses pembuatannya juga agak istimewa dibagian “pamor” matahari terbelahnya setelah disepuh harus ditempelkan pada vagina perawan suci yang baru mendapatkan haid pertama kali. Sehingga pedang khusus ini selain memiliki bisa yang luar biasa, juga punya daya pekasih yang tinggi.
Pemegang Pedang Luwuk khusus ini akan banyak dicintai kaum wanita.inilah sdikit tentang tentang cerita pedang luwuk.disini kami menyajikan tangan pedang yang lebih komlit yang punya nama tangan luwuk tebas melati.tangan yang beracun bahkan mematikan musuh disentuh maupun tidak disentuh, LADUNI TANGAN LUWUK TEBAS MELATI (kilat prembayun tingkat 2 .tingkat 1 dan 2 untuk umum) YAITU SATU GERAKAN TANGAN YANG MAMPU MENONAKTIFKAN/ MEMATIKAN SEMUA TENAGA DALAM LAWAN BERJENIS TENAGA DALAM APAPUN, JADI SEMUA JENIS TENAGA DALAM APAPUN AKAN MATI TIDAK BERFUNGSI / TIDAK BERGUNA DIHADAPAN ORANG YANG PUNYA ILMU INI.DISINI BUKAN BERARTI ILMU INI TIDAK ADA TENAGA DALAMNYA,JUSTRU TANGAN TANGAN LUWUK TEBAS MELATI MEMILIKI TENAGA DALAM SUPER KUAT 1001 KHASIAT,TENAGA DALAM SUPER KILAT TANPO OLAH NAFAS KHUSUS,TENAGA DALAM KASEPUHAN PARA PENDEKAR YANG PEMBANGKITAN BEBERAPA MENIT AJA SUDAH MELEBIHI TENAGA DALAM YANG DIOLAH PAKAI OLAH NAFAS,PRANA,REIKI,SELAMA BELASAN TAHUN,INI KASEPUHAN TENAGA DALAM SINGKAT/KILAT/TERCEPAT,YANG PENGGUNAANYA PRAKTIS,YAKNI SESUAI DENGAN TANGAN LUWUK TEBAS MELATI YANG SANGAT PRAKTIS ,TAPI TERUJI.TENAGA DALAM INI  MEMPERKUAT ATAU BISA DIBILANG PENGECASNYA TANGAN LUWUK TEBAS MELATI.ILMU TANGAN LUWUK TEBAS MELATI INI BERKUKUATAN BESAR KARENA DORONGAN TENAGA DALAM YANG SUPER DAHSYAT.SEBELUM SAYA TERUSKAN PENURUNAN ILMU INI, TERLEBIH DAHULU SAYA PERKENANKAN SAUDARA-SAUDARA YANG HADIR DALAM RAPAT MALAM HARI INI UNTUK BERTANYA TENTANG KE ILMUAN INI DAN YANG BERHUBUNGAN DENGAN NYA.


Isi dalam paket :
-Madu Mahaguru Laduni Tangan Luwuk
-Minyak rajah,kain rajah,pasir (untuk mandi)
-Kapsul 2 rajah kolosekti pembangkit daya kanuragan
-Kapsul aura kolosekti
-Modul Panduan Lengkap/disertai cara penurunan ilmu ke murid.

Utamakan istikhoroh dan Prasangka Baik.

Semoga manfaat berokah...

MAHAR INFAQ Rp.500.000,- 

DATANG LANGSUNG/JARAK JAUH BISA HASIL SAMA.
UTAMAKAN ISTIKHOROH DAN PRASANGKA BAIK.

ALAMAT DATANG LANGSUNG :
Jl.prabu kian santang, kp sangiang Gg.bajing/Gg.baraya No.55  RT.002 RW.015 Kel.gebang raya Kec.Priuk Kota Tangerang. 15132 
WA/TLP : 081398290377

Jam Praktek :
Senin - Jumat Pukul 18:00 - 24:00
Sabtu - Minggu Pukul 10:00 - 24:00
Harap janjian terlebih dahulu jika ingin datang langung.

JARAK JAUH :
Tranfer Mahar ke Rekening Bank Central Asia (BCA) No rek :  7130378832 atas nama MUHAMMAD YUSUP,
(BRI) No Rek : 7211 0101 4901 505 atas Nama MUHAMMAD YUSUP
Kirim bukti Transfer ke WA 081398290377. paket dikirim Via TIKI, POS, JNE,JNT, dll...

FACEBOOK : Ki Reman Sancang
INSTAGRAM : Ki reman Sancang
Tiktok : Ki reman Sancang

SELAMA POSTINGAN INI MASIH ADA STOCK MASIH TERSEDIA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mahaguru Raja Khodam Macan Kumbang

MAHAGURU QOSAM ARJIYYAH

GELANG KAROMAH PROTEKSI.