MAHAGURU QOSAM ARJIYYAH



QOSAM ARJIYYAH

Ketahuilah wahai saudaraku bahwasanya di dalam Qosam yang Agung ini Alloh wakilkan Khodam khodam golongan Malaikat Ruuhani.
Nama-nama Khodam Malaikat Ruuhani tersebut adalah: Malaikat Arjin AS, Malaikat Arjajin AS, Malaikat Hayuujin AS, Malaikat Hailajin AS, Malaikat Hailuujin AS, Malaikat Jaajin AS, Malaikat Ajin AS, Malaikat Hayuumin AS, Malaikat Hayuujin AS, Malaikat Hayuuhin AS, Malaikat Ahin AS, dan Malaikat Ahan AS.
Ilmu hikmah yang sangat dicari oleh para ahli hikmah ataupun orang-orang yang sedang mengejar kedudukan duniawi, kerejekian, pangkat, jabatan dll.
Ilmu ini juga seringkali dicari oleh para pengusaha, pejabat, bisnisman, pedagang, saudagar dan banyak lagi yang lainnya efek dari ilmu ini sangatlah manjur dan mujarab untuk berbagai kebutuhan hidup, ilmu hikmah kuno ini di ambil dari salah satu kitab ilmu hikmah ternama, yang mana didalamnya terdapat ilmu hikmah kuno yang sangat manjur dan mujarab dan diantaranya qosam arjiyyah ini, didalam kitab tersebut Al Mualif kitab (pengarang kitab) yaitu Syaikh arruhaniy fakhruddin Jabbar kholawi berkata "jagalah qosam agung ini dikarenakan ini sangatlah mujarab dan sangat ampuh, dan janganlah qosam ini jatuh kepada orang orang yang salah dikarenakan didalam ilmu ini terdapat banyak khodam dari bangsa malaikat ruhaniyyin".
Di wilayah timur tengah qosam ini sangat dicari dikarenakan daya kekuatan dari qosam ini sangat luar biasa dan sangat ampuh atas izin Allah, qosam inilah yang digunakan para ahli hikmah terdahulu untuk berbagai macam keperluan seperti menundukan pada raja-raja, menundukan bangsa ruhaniyah, bangsa jin, dan untuk berbagai macam keperluan yang lainnya.

Mahar Sosial : 500.000
Mahar Normal : 2.550.000


Isi dalam paket :
- Kertas Panduan Qosam Arjiyyah
- Kapsul Pembangkit Qosam arjiyyah
- Garam Pembangkit Qosam Arjiyyah


MAHAR INFAQ Rp.500.000,- 

DATANG LANGSUNG/JARAK JAUH BISA HASIL SAMA.
UTAMAKAN ISTIKHOROH DAN PRASANGKA BAIK.

ALAMAT DATANG LANGSUNG :
Jl.prabu kian santang, kp sangiang Gg.bajing/Gg.baraya No.55  RT.002 RW.015 Kel.gebang raya Kec.Priuk Kota Tangerang. 15132 
WA/TLP : 081398290377

Jam Praktek :
Senin - Jumat Pukul 18:00 - 24:00
Sabtu - Minggu Pukul 10:00 - 24:00
Harap janjian terlebih dahulu jika ingin datang langung.

JARAK JAUH :
Tranfer Mahar ke Rekening Bank Central Asia (BCA) No rek :  7130378832 atas nama MUHAMMAD YUSUP,
(BRI) No Rek : 7211 0101 4901 505 atas Nama MUHAMMAD YUSUP
Kirim bukti Transfer ke WA 081398290377. paket dikirim Via TIKI, POS, JNE,JNT, dll...

FACEBOOK : Ki Reman Sancang
INSTAGRAM : Ki reman Sancang
Tiktok : Ki reman Sancang

SELAMA POSTINGAN INI MASIH ADA STOCK MASIH TERSEDIA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mahaguru Raja Khodam Macan Kumbang

GELANG KAROMAH PROTEKSI.