MINYAK JIBRIL RIZKI



MINYAK JIBRIL RIZKI

Setiap Makhluk di dunia ini secara hakikatnya memiliki rezeki yang sudah di tentukan kadarnya masing masing namun perbedaanya adalah ada yang lancar, ada yang kurang lancar bahkan ada yang tidak lancar.. hidupnya selalu melarat.. apes.. sial .. selalu tertimpa musibah dalam kerezekian.. yang pengusaha selalu gagal dalam usahanya.. yang berkarir lama naik jabatanya.. yang  bergelut di bidang jasa sepi pasiennya... bahkan yang banyak penghasilannya namun selalu habis terkuras tidak jelas selalu merasa kurang... dan 1000 masalah sejenis lainnya..
 mungkin kita berfikir saat kita mengalami hal tersebut diluar sana kok banyak yang rezekinya lancar.. usahanya lancar.. karirnya cepat.. pasiennya banyak..  tapi mengapa tidak dengan kita.. kenapa selalu kegagalan yang di alami kita. inilah salah satu perbedaan antara yang jalur rezekinya lancar dan yang tidak. Banyak hal yang membuat hal ini terjadi.. bisa kurangnya zakat, kurang shoqaqoh, atau sumpah serapah di masa lalu yg berbalik atau juga akibat dari guna guna seseorang yang iri dan dengki. Hal ini bisa terjadi tanpa kita sadari . Hal tersebut selain bisa di bersihkan dengan shodaqoh fakir miskin,yatim,  bisa dengan mandi RUWAT SENGKOLO kalau dalam tradisi jawa . Atau juga bisa juga dengan ditambah ikhtiar batin melalui media wasilah kerezekian yang kami keluarkan seperti saat ini. Sangat sempurna jika anda melakukan hal itu semua.
Kini kami keluarkan media wasilah Minyak kerezekian jibril yang sudah di rituali oleh beberapa dewan guru jimat santri.. sesuai judulnya minyak ini dirituali dengan Ajian Jibril Rizki..
Uniknya dari Minyak ini adalah selain meruwat sengkolo kerezekian.. minyak ini juga sebagai penarik rezeki serta menjagannya juga.. menjaga beserta keluarga.. sehingga tatkala ada orang yang ingin mengguna guna kita agar selalu sial dan apes dalam bab rezeki diri kita dannkeluarga akan terbentengi secara otomatis. Inilah ikhtiar batin yang menurut kami anggap cukup sempurna. Kami sertai mantra pendeknya untuk pemahar agar semakin kuat penariknya tanpa harus tirakat lagi tinggal di gunakan dan juga bisa di sebarkan ke keluargannya juga kalau mau.. karena  nanti kami berikan minyak setengahnya tuk di campurkan pada bak mandi keluarga agar semua keluarga anda terbenteng juga.. nanti cukup dibaca mantra doanya 3x sebelum berangkat kerja,usaha,bukatoko, dll.. lalu gejuk tanah 3x.

kalau minyak ini mengundang kerezeki kenapa kok gak dipake saja sama kami? Kenapa Harus di mahar kan..? Kenapa ga di hibah gratis kan saja..?. Kami dan dewan guru sudah menggunakannya dan alhamdulillah banyak keajaiban dan keberkahan yang kami dapatkan.. makanya kami maharkan karena kami tahu banyak sahabat yang membutuhkan media syareat yang seperti ini yang kami anggap insya allah akan bermanfaat nantinya.. dan mahar hanya pengganti dari bahan bahan minyak,wadah serta jasa ritual nya saja jadi pemahar hanya tinggal gunakan saja tanpa harus wirid wirid panjang dan puasa memberatkan. Karena sejatinya hal ini harus dipuasai dan tirakati selama 7 hari. Untuk anda yang berkarir dan usaha tentu hal ini tisak memungkinkan untuk tirakat memberatkan biarlah kami disini yang menyempurnakan syareatnya. Semoga bisa dipahami sampai disini.
 Sekali lagi kami tegaskan ini hanya lah media syareat apapun syareatnya kepastian hanyalah milik tuhan. Tapi sebagai makhluk yang cerdas tentunya semakin sempurna syareatnya maka semakin dekat dengan keberhasilannya.


Isi dalam paket :

--MINYAK JIBRIL RIZKI (6Ml)
- 5 KAPSUL LOLOH JIBRIL RIZKI
-KERTAS PANDUAN DISERTAI MANTRA RAHASIANNYA.

Utamakan istikhoroh dan Prasangka Baik.

Semoga manfaat berokah...


MAHAR INFAQ Rp.300.000,- 

DATANG LANGSUNG/JARAK JAUH BISA HASIL SAMA.
UTAMAKAN ISTIKHOROH DAN PRASANGKA BAIK.

ALAMAT DATANG LANGSUNG :
Jl.prabu kian santang, kp sangiang Gg.bajing/Gg.baraya No.55  RT.002 RW.015 Kel.gebang raya Kec.Priuk Kota Tangerang. 15132 
WA/TLP : 081398290377

Jam Praktek :
Senin - Jumat Pukul 18:00 - 24:00
Sabtu - Minggu Pukul 10:00 - 24:00
Harap janjian terlebih dahulu jika ingin datang langung.

JARAK JAUH :
Tranfer Mahar ke Rekening Bank Central Asia (BCA) No rek :  7130378832 atas nama MUHAMMAD YUSUP,
(BRI) No Rek : 7211 0101 4901 505 atas Nama MUHAMMAD YUSUP
Kirim bukti Transfer ke WA 081398290377. paket dikirim Via TIKI, POS, JNE,JNT, dll...

FACEBOOK : Ki Reman Sancang
INSTAGRAM : Ki reman Sancang
Tiktok : Ki reman Sancang

SELAMA POSTINGAN INI MASIH ADA STOCK MASIH TERSEDIA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mahaguru Raja Khodam Macan Kumbang

MAHAGURU QOSAM ARJIYYAH

GELANG KAROMAH PROTEKSI.